Pasar Desa Sungai Melayu Baru Diresmikan

Delikcom.com, KETAPANG – Pasar Desa Sungai Melayu Baru di Kecamatan Sungai Melayu Rayak Kabupaten Ketapang akhirnya diresmikan. Peresmian tersebut dilakukan oleh Wakil Bupati Ketapang Drs. H. Suprapto S pada Sabtu, (8/8/2020).

Dalam sambutannya, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang Wakil Bupati membacakan sambutan dari Bupati, Martin Rantan, SH.,M.Sos mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Sungai Melayu Baru yang telah berpartisipasi mendukung visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Ketapang saat ini, tepatnya visi poin ke tiga yaitu Meningkatkan Perekonomian Masyarakat.

Dikatakan oleh beliau bahwa pembangunan pasar desa tersebut adalah upaya bersama antara pemerintah dan masyarakat dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat.

Adapun pembangunannya berupa bangunan permanen dengan fasilitas kios los meja ikan dan kios los meja sayur, serta sarana penunjang lain dengan alokasi dana sebesar Rp. 1.831.439.000,00 (Satu Miliyar Delapan Ratus Tiga Puluh Satu Juta Empat Ratus Tiga Puluh Sembilan Ribu Rupiah) bersumber dari APBN (Anggaran Pendapatan Belanja Negara) melalui DAK (Dana Alokasi Khusus) Bidang Sarana Perdagangan Tahun Anggaran 2017. (Wan)