Warga Sandai Dihebohkan Penemuan Mayat Ditepi Jalan Trans Kalimantan

Delikcom.com, SANDAI – Warga di Kecamatan Sandai Kabupaten Ketapang dihebohkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di tepi jalan Trans Kalimantan Dusun Indralaya Desa Sandai, Selasa (11/8/20) sekitar pukul 13.00 Wib.

Kapolsek Sandai Polres Ketapang, AKP H Riwayansyah ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat dengan adanya ditemukan sesosok mayat yang tertutup oleh batu-batu.

” Identitas korban yang ditemukan bernama Iskandar (36) pekerjaan karyawan PT PSM Nanga Tayap alamat Dusun Rantau Panjang Desa Harapan Mulya Kecamatan Sukadana Kabupaten Kayong Utara. Sedangkan Domisili nya di Dusun Pebantan Rt 005 Rw 001 Desa Pangkalan suka Kecamatan Nanga Tayap Kabupaten Ketapang,” jelas AKP Riwayansyah, Selasa (11/8/20).

Ditambahkannya, sosok mayat yang ditemukan dalam kondisi luka di kepala dan tangan kiri putus.

” Korban pada Sabtu (8/8) sekitar pukul 19.00 Wib ijin dengan istrinya mau beli rokok ke sandai, korban menggunakan sepeda motor Yamaha Mio menuju ke sandai. Dan pada minggu (9/9) sekitar pukul 23.00 Wib korban belum kembali kerumah sehingga istri korban melapor ke Polsek Nanga Tayap untuk laporan orang hilang,” tuturnya.

Dilanjutkannya, pada hari selasa (11/8) sekitar pukul 13.00 wib korban ditemukan di tepi jalan Trans Kalimantan dengan kondisi sudah tidak bernyawa dan terdapat luka-luka di kepala, luka tikaman diperut dan tangan sebelah kiri putus.

” Berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) bahwasanya disekitar TKP tidak ditemukan handphone dan sepeda motor milik korban yang mana berdasarkan keterangan dari istri korban bahwa korban pergi membawa satu unit handphone dan satu unit sepeda motor Yamaha Mio M3 KB 6369 IG. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan tentang kejadian tersebut,” ungkap Kapolsek Sandai. (Wan)