Danrem 121/Abw Brigjend TNI Ronny, S.A.P Pulang Kampung

Delikcom.com, KETAPANG – Brigjen TNI Ronny, S.A.P Danrem 121/Abw yang merupakan putra kelahiran dari Kabupaten Ketapang Kalbar selalu berkomitmen untuk membangun daerah di tanah kelahirannya. Apalagi saat ini menjabat sebagai orang nomor satu di Korem 121/Abw, Kamis,(13/8/2020).

Turut mendampingi Danrem 121/Abw Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ibu Rissa Ronny, Kasi Intel Korem 121/Abw Kolonel Inf Ibnu Subroto, Kasi Ter Korem 121/Abw Letkol Inf Daniel Syalom Lalawi.

Dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke 75 tahun 2020, komandan Korem langsung terjun ke tanah kelahirannya guna melaksanakan berbagai agenda di Kabupaten Ketapang. Beliau memberikan semangat dan motivasi kepada masyarakat di kabupaten Ketapang, apalagi saat masa Pandemi Corona ini kita harus tetap beraktivitas, tentunya sesuai dengan protokol kesehatan.

Agenda yang dilaksanakan oleh Danrem 121/Abw di Ketapang adalah Pencanangan pemecahan Rekor Muri tanam 100.000 pohon di Sungai Nanjung, mengunjungi desa yang mendapat juara 1 Desa Mandiri, membuka Off Road 121 di Padang 12, Gowes 8 km ke pantai Pulau Datok, Trabas 17 km di Siduk, Tinjau Lahan siap tanam Kodim Sukadana. Meninjau Pos Babinsa di Pagar Mentimun, meninjau Pos Babinsa di Pulau Duante, Panggung Gembira Door Prize terbuka untuk umum di Pulau Datok Sukadana, silaturahmi dan panen Karamba ikan Jack Sobar serta silaturahmi dan panen sayur ketahanan pangan di Sei Besar.

Itulah yang akan di laksanakan Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S. A. P di tanah kelahirannya di kabupaten Ketapang dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke 75 tahun 2020.

(Pendim 1203)