Masa Pandemi Covid-19, Upacara HUT RI Ke -75 RI Kecamatan Manis Mata Tetap Semangat

  • Whatsapp

Delikcom.com, MANIS MATA – Pelaksanaan Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Republik Indonesia tahun 2020 di Kecamatan Manis Mata tidak seperti yang dilaksanakan seperti tahun-tahun sebelumnya, Senin (17/8/20).

Berdasarkan pantauan perubahan yang terlihat diantaranya jumlah peserta, susunan upacara dan petugas pengibaran bendera merah putih yang mana di dalam kondisi Pandemi Covid-19 peserta upacara tetap mengikuti aturan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

 

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Camat Manis Mata Leobenus Robert, S. Pd, M.A.P, komandan upacara Bripka Ari Munanda dari Polsek Manis Mata dan pembacaan UUD 1945 yaitu Uti Asmadi, S. Pd kepala sekolah SDN 1 Manis Mata.

Pasukan pengibaran bendera yang biasanya terdiri dari pasukan 8, 17 dan 45 namun ditahun ini hanya berjumlah 3 orang saja yaitu Jaeky Nopriyandi, Selda Riani dan Perdi Rianto siswa SMAN 1 Manis Mata dan Siswa SMK Taruna.

Camat Manis Mata Leobenus Robert menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam persiapan hingga pelaksanaan upacara.

” Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada TNI/Polri, para ASN dan pihak perusahaan -perusahaan juga masyarakat Manis Mata yang telah mendukung dan berpartisipasi mulai dari persiapan hingga pelaksanaan sehingga kegiatan upacara tetap berjalan dengan penuh semangat kemerdekaan meskipun di masa Pandemi Covid-19 ini,” ungkapnya. (Wan)

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait