Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Verfak Perbaikan Dukungan Calon Perseorangan Kecamatan Manis Mata

  • Whatsapp

Delikcom.com, MANIS MATA – Rapat Pleno Terbuka rekapitulasi dukungan bakal calon perseorangan hasil verifikasi faktual perbaikan tingkat kecamatan dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ketapang tahun 2020 di Kecamatan Manis Mata dilaksanakan di Gedung Serba Guna Ratu Elok dibuka secara resmi oleh Camat Manis Mata yang diwakili oleh Kasi Tapem, Zulkarnain, S. Pd, Selasa (18/8/20).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Muspika Manis Mata, Panwascam Manis Mata, Liaison Officer (LO) dari bakal pasangan calon Muhammad Yasir Anshari – Budi Mateus,S.Pd, M.Si juga Panitia Pemungutan Suara (PPS) dari 18 Desa.

Bacaan Lainnya

Kegiatan rapat pleno sempat tertunda dari waktu yang sudah ditetapkan berdasarkan undangan yang disebarkan oleh PPK lantaran menunggu kehadiran LO yang diwakili oleh Silap.

Ketua PPK Manis Mata, Uti Asmadi, S. Pd menyampaikan bahwa pelaksanaan Verifikasi Faktual (Verfak) di kecamatan Manis Mata berlangsung mulai tanggal 9 hingga 15 Agustus 2020.

” Hari ini kita laksanakan Rapat Pleno Terbuka hasil Verfak Tingkat Kecamatan Manis Mata yang terdiri dari 18 desa dengan jumlah pendukung yang dilakukan Verfak sebanyak 597 orang. Dan hari ini akan diumumkan hasilnya disaksikan oleh Panwascam, LO dan rekan-rekan PPS,” jelas Uti Asmadi, Selasa (18/8).

Pleno terbuka hasil Verfak dukungan calon perseorangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Ketapang berjalan dengan tertib dan lancar meskipun diakhir ada penyampaian keberatan yang secara tertulis yang disampaikan oleh LO.

Hasil rekapitulasi dukungan bakal calon perseorangan hasil verfak perbaikan tingkat kecamatan dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ketapang tahun 2020 di Kecamatan Manis Mata yang ditetapkan dalam rapat pleno terbuka dengan hasil yang Memenuhi Syarat (MS) sebanyak 61 orang dan Tidak Memenuhi Syarat (TMS) sebanyak 536 orang.

Setelah dilakukan penyerahan Berita Acara oleh PPK kepada LO dan Panwascam acara pleno terbuka ditutup secara resmi oleh AIPTU Danu Madyana yang mewakili Kapolsek Manis Mata sekaligus mewakili unsur Muspika lainnya. (Wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 4 times, 1 visits today)

Pos terkait