Perayaan Hari Kemerdekaan RI, PT WHW Berkontribusi Dalam Kegiatan PKK Guna Membangkitkan Ekonomi Masyarakat di Kendawangan

Delikcom.com, KENDAWANGAN – Dalam memeriahkan HUT (Hari Ulang Tahun) Republik Indonesia (RI) ke-75 tahun 2020, PT Well Harvest Winning (WHW) Alumina Refinery memaknai Hari Kemerdekaan dengan menggelar sejumlah kegiatan di lingkup internal dan eksternal perusahaan.

Pada kegiatan internal perusahaan dilaksanakan upacara Hari Kemerdekaan pada 17 Agustus 2020, sementara kegiatan eksternal perusahaan, PT WHW berkontribusi untuk mendukung kegiatan para ibu yang terlibat dalam Kegiatan PKK (Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga) di Kecamatan Kendawangan.

Direktur PT WHW Boni Subekti mengatakan pada lingkup internal perusahaan, peringatan HUT ke 75 Kemerdekaan RI dilaksanakan upacara yang diikuti sebagian karyawan di lapangan kantor utama PT WHW, pada Senin (17/08/2020).

“Untuk mematuhi protokol kesehatan, karyawan yang terlibat dalam upacara sangat dibatasi. Meski demikian, para karyawan tetap menunjukan semangatnya berkreatifitas membentuk barisan dengan rangkaian ucapan HUT RI Ke 75,” kata Boni Subekti.

Sementara itu, untuk kegiatan eksternal perusahaan, PT WHW melalui Program Corporate Social Responsibility berkontribusi pada kegiatan PKK Kecamatan Kendawangan. Mereka menggelar kegiatan yang aman ditengah pandemi, namun bisa memajukan perekonomian masyarakat.

Baca Juga:  Manajemen PT WHW Mempersilahkan Karyawan Mencoblos Pada Pilkada 2020

“Sebagai bentuk kepedulian kami ke masyarakat Kendawangan, kami mendukung kegiatan PKK Kecamatan Kendawangan agar perayaan HUT RI ke 75 ini memberikan semangat dan kreativitas, sekaligus sebagai prakarsa ekonomi masyarakat. Mereka menggelar perlombaan seni budaya, memasak kuliner khas Kendawangan, hingga ragam lomba keterampilan berupa anyaman, dan rangkaian bunga”, kata Boni Subekti.

Ketua PKK Kecamatan Kendawangan, Isnawati, mengucapkan terima kasih atas semua kontribusi PT WHW dalam mensukseskan kegiatan memperingati HUT RI ke 75.

“Kami menjadikan kegiatan ini momentum sebagai sarana pendidikan, peningkatan ekonomi dan hiburan yang bisa dinikmati seluruh masyarakat Kendawangan,” kata Isnawati. (Wan)