Sertu Masdianto Mendapatkan Penghargaan Sebagai Babinsa Berprestasi Dari Danrem 121/ABW

Delikcom.com, KETAPANG – Sertu Masdianto salah satu Babinsa di Koramil 1203/06 Manis Mata Kodim 1203 Ketapang mendapatkan penghargaan dari Komandan Korem (Danrem) 121/ABW, Brigadir Jenderal (Brigjend) TNI Ronny, S.A.P atas prestasi yang dilakukan didesa binaan bersama 6 Babinsa lainnya se provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), Sabtu (22/8/20) di Makorem 121/ABW Sintang.

Penghargaan yang diberikan atas prestasi aktif melaksanakan kegiatan Pramuka dan mengajar Wawasan Kebangsaan (Wasbang) sejak tahun 2013 di beberapa sekolah di Kecamatan Manis Mata Kabupaten Ketapang.

Piagam penghargaan Babinsa Berprestasi dari Danrem 121/ABW kepada Sertu Masdianto

Ketika dikonfirmasi Sertu Masdianto mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT dimana selama bertugas diberikan kesehatan dan ketabahan dalam melaksanakan tugas sehari-harinya.

” Selaku Babinsa yang langsung berhubungan dengan masyarakat tidak mengenal waktu, tidak mengenal lelah demi kepentingan masyarakat pada umumnya,” tutur Masdianto, Minggu (23/8).

Selain itu Masdianto juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Pj Danramil beserta anggota yang telah memberikan suport dan kerja samanya serta tugas dan tanggung jawab dalam kehidupan sehari-hari.

“Terima kasih kepada rekan-rekan anggota koramil 1203/06 Manis Mata yang bekerja sama dalam melaksanakan tugas dan juga banyak mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan di kecamatan Manis Mata yang telah bekerjasama dan membimbing kami dalam melaksanakan tugas di kecamatan Manis Mata,” imbuhnya.

Tak lupa ucapan terimakasih juga disampaikan kepada Komandan Kodim (Dandim) 1203 Ketapang yang telah memberi arahan, bimbingan dan suport kepada babinsa terutama kami selaku babinsa di kecamatan Manis Mata.

” Atas dukungan dan doa dari semuanya sehingga pelaksanaan tugas dan tanggung jawab ini, kami terpilih menjadi babinsa terbaik di Kodim 1203 Ketapang. Dan terima kasih kepada Danrem atas suatu penghargaan yang diberikan kepada kami perwakilan dari kodim 1203 Ketapang menjadi Babinsa terbaik semoga Danrem tetap diberi kesehatan, ketabahan dan dimurahkan rezeki,” doanya.

Lebih lanjut Masdianto mengungkapkan rasa bangga dan haru atas dukungan dari pihak keluarga terutama kepada istri yang telah setia dan mendoakan dirinya selama 27 tahun mendampingi tugasnya  dari Batalyon 643/Wanara Sakti sampai pindah satuan teritorial di Kodim 1203/ktp, dan menjabat Babinsa di Koramil 1203 Р06/Manis Mata dan juga kepada anak-anak nya yang telah mendoakan ayahnya pagi, siang dan malam demi tugas bangsa dan negara untuk masyarakatnya. (wan)