Muslimin Bantah Satpol PP Masuk Angin, Terus Awasi Kapan Tersus Ilegal di Bongkar

Delikcom.com, KETAPANG – Terkait belum juga dibongkarnya Terminal Khusus (Tersus) milik CV Juara Motor dibawah jembatan Pawan 2, Kepala Satpol PP Ketapang, Muslimin mengaku memang mendapat informasi bahwa alat berat yang digunakan pemilik tersus ilegal sedang rusak sehingga pembongkaran terhenti sementara waktu.

“Informasi alat beratnya sedang dalam perbaikan, kalau sudah baik dalam satu dua hari mau dilanjutkan pembongkarannya,” akunya.

Menurutnya, Tersus tersebut yang pastinya tidak lagi digunakan dan untuk pembongkaran pasti dilakukan hanya saja tentu tidak boleh dilarut-larutkan waktu pembongkarannya.

“Kita hormatilah itikad baik pemilik, yang jelas kami ingin mereka yang bongkar mandiri tapi jangan sampai waktunya seminggu atau dua minggu,” katanya.

Terkait, soal penilaian mengenai Satpol PP Ketapang tak berani tegas dan terkesan masuk angin, Muslimin membantah hal tersebut.

“Jangan menafsirkan begitu, kalau masuk angin tidak ada action, kan kami sudah bergerak dan mengirim surat peringatan kedua, ini kami akan liat dalam waktu dua tiga hari kalau belum dibongkar lagi kami bisa saja datangi dan tanyakan apa kendalanya yang pasti kita akan awasi terus,” tukasnya. (wan)