Kantor Desa Dan Kantor PKK Desa Pangkalan Teluk Kecamatan Nanga Tayap Diresmikan

Delikcom.com, NANGA TAYAP – Bupati dan Wakil Bupati Ketapang meresmikan pembangunan kantor desa dan kantor PKK Desa Pangkalan Teluk, Kecamatan Nanga Tayap dalam Kunjungan Kerja (Kunker) ke beberapa desa dan kecamatan didampingi para Assisten Sekda, Dandim 1203 Ketapang, Inspektur, Ketua DPRD, Camat, Para Kabag. di Lingkungan Setda Ketapang, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ketapang, Senin (24/8/20) beberapa hari yang lalu.

Sambutan Bupati Ketapang, Martin Rantan, SH, M. Sis yang dibacakan oleh Wakil Bupati Ketapang Drs. H. Suprapto S menyampaikan harapannya agar Kantor Desa dan Kantor PKK yang telah dibangun ini dapat berfungsi dengan baik dalam hal pemberian pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Bupati berharap, dengan adanya kantor desa yang bagus ini, kepala desa dan perangkat desa dapat lebih semangat dalam bekerja, agar dapat meningkatkan kinerja pemerintahan desa dan bersedia memfungsikan kantor desa ini dengan sebaik-baiknya, secara maksimal dan menjadikanlah kantor desa sebagai pusat kegiatan pelayanan masyarakat desa terutama pada hari-hari kerja.

“Terlebih lagi dengan adanya penghasilan tetap, diharapkan agar kepala desa dan perangkat desa dapat semakin aktif menjalankan tugas. Dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan setulus hati, namun tetap dengan kehati-hatian sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan yang berlaku.” Kata Wakil Bupati. (Wan)