Bupati : Saya, Sedari Dilantik Sudah Sering Turun Ke Lapangan

Delikcom.com, SUNGAI LAUR – Sejalan dengan kunjungan-kunjungan kerja kali ini, Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos mengatakan bahwa dirinya tidak mau bekerja hanya di atas meja. Beliau berpendapat, supaya tahu apa yang telah direncanakan Pemda, melalui usulan-usulan pembangunan yang dibiayai oleh APBD/APBN, sudah paripurna dikerjakan atau belum, maka beliau harus turun ke lapangan.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati dalam kunker (kunjungan kerja) nya di Kecamatan Sungai Laur, pada Selasa, (25/08/20) di Desa Harapan Baru.

“Saya dari awal setelah dilantik, memang sudah turun ke lapangan. Bayangkan saja, Desa Harapan Baru ini saja sudah dua kali saya kunjungi dan Desa Selangkut Raya, sudah tiga kali saya kunjungi.” Ujar Bupati.

Lanjut Bupati, “Ketika saya jadi bupati, saya telah berkonsultasi dengan bapak Kodam untuk bekerja sama membuka jalan ini. Dan
Saya bahagia, karena hari ini, kendaraan mobil, kendaraan roda empat sudah bisa sampai ke Selangkut Raya. Ini berkat kerjasama pemerintah dengan TNI,” tukasnya. (Wan)