Terlaksananya Sensus Penduduk Online 2020 Pemda Ketapang Terima Piagam Penghargaan dari BPS 

  • Whatsapp

Delikcom.com, KETAPANG – Pemerintah Kabupaten Ketapang melalui menerima piagam penghargaan dan plakat atas partisipasi pemerintah Kabupaten Ketapang dalam menyukseskan sensus penduduk online tahun 2020.

Piagam tersebut diberikan oleh kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Ketapang Munawir, SE,.MM, kepada Pemda Ketapang melalui Wakil Bupati Ketapang, Drs H Suprapto di ruang kantor Wakil Bupati Ketapang, pada Selasa (1/9).

“Saya berharap kepada masyarakat Kabupaten Ketapang agar dapat membantu BPS dengan memberikan informasi data yang akurat, karena data yang akurat ini dapat digunakan dalam membuat kebijakan-kebijakan pemerintah pusat maupun pemerintah daerah,” kata Suprapto.

Sementara itu, Kepala BPS Ketapang, Munawir mengatakan bahwa penghargaan tersebut berasal dari BPS RI dengan alasan bahwa Pemerintah Kabupaten Ketapang telah mendukung atas terlaksananya sensus penduduk online tahun 2020 bulan Februari lalu.

“Kami berterimakasih kepada pemerintah Kabupaten Ketapang, Bupati Ketapang, Wakil bupati Ketapang beserta jajarannya yang telah mendukung pelaksanaan sensus penduduk secara online tahun 2020,” tuturnya.

Ia juga menyampaikan, sekarang akan dimulai lagi sensus penduduk secara offline dengan cara mendatangi langsung kerumah-rumah masyarakat.

“Sekarang kita telah memulai sensus penduduk secara offline dengan cara mendatangi rumah-rumah penduduk yang dimulai dari tanggal 1 September sampai dengan 30 September 2020 dan kami akan tetap memohon kepada pemerintah untuk mendukung kegiatan ini,” tukasnya. (wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait