Pasangan Iin Solinar – Rahmad Sutoyo Serahkan Dokumen Persyaratan Ke KPU Ketapang

Delikcom.com, KETAPANG – Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ketapang Iin Solinar dan Rahmad Sutoyo resmi menyerahkan dokumen persayaratan ke KPU Ketapang, sebagai syarat maju di Pilkada Ketapang tahun 2020.

Iin Solinar bersama Rahmad Sutoyo langsung menggelar konfrensi pers untuk memaparkan Visi dan Misinya ketika nanti dirinya usai menyampaikan berkas dokumen persyaratan. Dalam konfrensi pers Iin Solinar memamaparkan visi misi ketika nantinya ia bersama calon wakilnya mendapat kepercayaan memimpin Kabupaten Ketapang untuk 5 tahun mendatang.

Beberapa visi misi yang dijabarkan secara luas ini, pasangan yang menamakan diri “ISO BISA” yakin dimasa kepepimpinan mereka ini, ia bersama wakilnya mampu memberikan warna baru bagi masyarakat Ketapang, diantaranya memaksimalkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM), Memaksimalkan Sumber Daya Alam (SDA) guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kita membangun ketapang dengan terarah, tepat sasaran dan efektif. Kita akan sinkronkan dengan RPJP (Rancangan Pembangunan Jangka Panjang) tingkat pusat. Kita ingin merubah wajah Ibu Kota Kabupaten dan Ibu Kota Kecamatan, beberapa jalan, contoh Ketapang -Kendawangan sudah bagus tapi masih sempit, dan taukah kita akibat jalan yang sempit ini sudah berapa banyak yang jadi korban,” tutur Rahmad Sutoyo, Jumat (4/9/2020) di kediaman Iin Solinar.

Ucapan terimakasih disampaikan Iin Solinar kepada partai politik yang telang mengusung dirinya maju di Pilkada Bupati Ketapang tahun 2020 ini. Disampaikannya, kokohnya ia bersama calon wakilnya penuh perjuangan dan bukan tanpa hambatan lantaran beberapa isu ia kehilangan Partai pengusung yang saat itu berhembus kencang.

Namun hari ini setelah menyerahkan dokumen ke KPU Ketapang Iin Solinar bersama Rahmad Sutoyo merasa lega karena 3 Parpol pengusung, seperti Garindra, Demokrat, Perindo sudah memberi rekom, dan dirinya merasa senang hasil penyerahan dokumen ke KPU dinyatakan lengkap dan telah memenuhi syarat.

” Alhamdulillah tadi kita sudah menyerahkan berkas ke KPU dan sudah dinyatakan lengkap. Ini kerja kita bersama, dan dimudahkan jalannya,” ungkap Iin Solinar. (wan)