Pasangan Jarot – Sudianto Mengdeklarasikan Dirinya Maju Di Pilkada Sintang

Delikcom.com, SINTANG – Setelah mendapat 5 partai pengusung dan 4 partai pendukung akhirnya Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sintang Jarot-Sudianto mendeklarasikan dirinya bakal maju di ajang Pemilu Kada pada 9 Desember mendatang.

Acara puncak deklarasi tersebut digelar di halaman Indoor Apang Semangai Lingkungan Stadion Baning Sintang, pada Minggu, (6/9) sore.

Kesempatan itu Ketua Tim Koalisi Adil Bersatu Teri Ibrahim menegaskan pihaknya optimis bahwa Pasangan JADI akan memenangkan Pilkada yang akan digelar serentak pada bulan Desember mendatang.

“Jarot ini adalah calon incumbent yang selama ini sudah dikenal peduli dengan masyarakat kecil, yang sepenuh hati melayani masyarakat dimanapun, tak hanya di kantor, di rumah dinas, di warkop, tapi di jalan pun akan coba dia layani,” ucapnya.

Terry Ibrahim mengaku bahwa bahwa incumbent yang diusung tentu masih banyak kekurangan selama masa kepemimpinan namun ini menjadi salah satu motivasi yang tinggi bagaimana dimasa kepemimpinan ke depannya, Kabupaten Sintang bisa menjadi lebih baik lagi.

“Incumbent, dari manapun baik Bupati, wakil, anggota DPRD sekalipun tetap ada saja catatan kekurangan. Kami merasa tak berhak untuk membalas perkataan jelek namun kami akan berusaha menjadikan hal itu menjadi cambuk bagaimana kita harus keluar dari catatan kekurangan itu,” katanya.

Untuk itu, Terry Ibrahim meminta agar Koalisi Adil Bersatu dapat menyatukan semangat, visi dan misi dalam memenangkan pasangan JADI pada Pilkada yang akan digelar serentak Desember mendatang.

“Mari bersama kita satukan langkah dan tujuan untuk Sintang menjadi lebih baik lagi kedepannya,” Ajaknya.

Tampak hadir pada deklarasi tersebut sejumlah Ketua maupun kader Partai yang tergabung dalam Koalisi Adil Bersatu. Pasangan Jadi diusung oleh lima partai yang ada yaitu Partai Nasdem, PKB, PPP, Golkar, dan PKP Indonesia.

Sementara PKS, PSI, Garuda, dan Partai Berkarya adalah partai pengusung yang tergabung dalam Koalisi Adil Bersatu untuk pasangan JADI.(sus)