LANAL Ketapang adakan Vicon Peringati HUT TNI AL KE-75

Delikcom.com, KENDAWANGAN – Kembali Lanal Ketapang dalam rangka memperingati HUT TNI AL Ke-75 mengadakan Vicon bertempat di Room Vicon Mako Lanal Ketapang, Kamis (10/9/2020).

Danlanal Ketapang Letkol Laut. (P) Abdul Rajab B.A.M Tr. Hanla melalui Perwira Pelaksana (Palaksa) Mayor Laut. (P) Fitriana Cahyani Ardi SE mengatakan kegiatan HUT TNI AL Ke 75 Tahun 2020 ini mengambil tema ” Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe Kita Siap Mewujudkan TNI Angkatan Laut Yang Profesional, Modern dan Tangguh Guna Mendukung Indonesia Maju”.

” Dengan semangat HUT TNI AL Ke-75 semoga TNI AL semakin maju, organisasi semakin baik, prajurit semakin sejahtera dan lebih semangat dalam bekerja serta bertugas dimanapun berada,” tutur Danlanal Ketapang Letkol Laut. (P) Abdul Rajab didampingi (Palaksa) Mayor Laut (P) Fitriana Cahyani Ardi, Kamis (10/9).

Ditambahkannya, dengan semangat HUT TNI AL ini pula, semoga Lanal Ketapang semakin maju dan seluruh prajurit senantiasa diberikan kesehatan, kesuksesan dalam bertugas.

“Tidak lupa dalam situasi pandemi global covid 19 yang kita rasakan bersama, kita harus tetap senantiasa mematuhi Protap Pencegahan Covid 19. Hal tersebut harus kita laksanakan dari diri pribadi kita masing-masing, keluarga dan lingkungan kerja serta harus senantiasa kita berikan contoh kepada masyarakat dengan tetap laksanakan himbauan dan sosialisasi. Semoga kita semua terhindar dan dijauhkan dari covid 19, dan negara dapat bangkit lagi menyongsong Indonesia maju,” ungkapnya.

Dalam kegiatan ini dihadiri beberapa perwira dalam lingkungan Mako Lanal Ketapang seperti Danlanal Ketapang Letkol Laut (P) Abdul Rajab B.A.M Tr.Hanla, Perwira Pelaksana (Palaksa) Mayor Laut (P) Fitriana Cahyani Ardi SE, Pasintel Lanal Ketapang Lettu Laut (P) Putra Yudha U, S.S. T.Han dan jajaran personil TNI AL lainnya.

Dalam kesempatan itu pula diadakan foto bersama juga pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur, serta pemotongan tumpeng sendiri langsung dilakukan Danlanal Ketapang Letkol Laut (P) Abdul Rajab B.A.M Tr.Hanla dan diberikan secara simbolis kepada Prajurit Tamtama Remaja, Kld Apm. Imam Nur Kaswarayuda. (Fendi,S)