Laka Tunggal, Mobil Dinas DPRD Sintang Masuk Jurang

Delikcom.com, SINTANG – Satu unit mobil yang ditumpangi oleh Ketua DPRD Kabupaten Sintang, Florensius Rony yang rencananya mau mengadakan kegiatan Peresmian Gereja GKII di desa Merahau Permai mengalami Kecelakaan tunggal di jalan sawit PT BTN tepatnya sekitar 7 kilometer masuk dari jalan negara pada Sabtu (12/9/20) sekitar pukul 11.30 WIB.

Kapolres Sintang AKBP John H. Ginting, SIK, MH melalui Kasubag Humas Polres Sintang Iptu Hariyanto ketika dikonfirmasi membenarkan telah terjadi laka tunggal yang menyebabkan mobil dinas yang ditumpangi Ketua DPRD Sintang rusak berat.

Bacaan Lainnya

” Berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekitar pukul 11.30 wib mobil dinas DPRD Sintang bersama dengan rombongan Bupati Sintang yang berjumlah 7 mobil berjalan beriringan, kemudian di jalan yang menurun dan berbelok terjadi laka dikarenakan jalan licin lantaran mobil yang didepannya tiba – tiba menurunkan kecepatanya,” jelasnya, Sabtu (12/9).

Iptu Hariyanto menambahkan, menurut keterangan supir kalau tidak di banting kekiri mobil tersebut akan menabrak yang didepannya.

” Akibat laka tersebut mobil masuk jurang sedalaman 20 meter dan mengakibatkan mobil tusak berat. Tidak ada korban nyawa pada kejadian tersebut, hanya luka ringan.
Selanjutnya para korban dapat di evakuasi dan melanjutkan perjalanan serta diobati oleh bidan setempat,” ungkapnya.

Selain Ketua DPRD Sintang, turut didalam mobil yang mengalami kecelakaan yaitu Atot Karmantyus (Sekretariat DPRD), Hardoyo, Jack dan Riki sebagai supir. (sus)

(Visited 54 times, 1 visits today)

Pos terkait