Penemuan Mayat laki-laki Di Sungai Pawan Desa Sukabangun Dalam

Delikcom.com, KETAPANG – Warga Desa Sukabangun Dalam Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di Sungai Pawan sekitar dermaga Heriyanto (depan UPTD puskesmas sukabangun) diantara dua kapal nelayan yang sedang bersandar, Senin (21/9) sekitar pukul 09.30 WIB.

Berdasarkan informasi Kronologis kejadian sekitar pukul 08.00 Wib korban pertama kali ditemukan oleh hermansah saat akan membersihkan sampah diantara kapal yanto dengan hendi.

Atas kejadian tersebut Hermansyah melaporkan kejadian penemuan tersebut kepada warga lain dan diteruskan ke pihak kepolisian dan Basarnas Ketapang. Untuk selanjutnya korban dievakuasi ke ruang jenazah rumah sakit Agoes Djam.

Adapun identitas korban adalah sebagai bernama Sunardi (37) berjenis kelamin laki-laki beralamat Jalan Pangeran Kusuma Jaya Kelurahan Mulia Kerta Kecamatan Benua Kayong, dengan ciri-ciri Menggunakan sweter warna hijau, celana jeans pendek, terdapat tato dilengan kiri.

Menurut keterangan keluarga (adik korban) korban pergi sendirian menggunakan motor air/kato pada hari Sabtu tanggal 19 September 2020 sekitar pukul 09.00 WIB untuk mendatangi bapaknya yang berada di Dusun Tanah Merah Desa Sei Kelik Kecamatan Nanga tayap namun yang bersangkutan tidak sampai.

Pada hari minggu keluarga mendapat kabar melalui facebook bahwa ditemukan kato korban dengan posisi terbalik di Dsn.Maya Desa Tanjungpura Kecamatan Muara Pawan Ketapang. (Wan)