Kecelakaan Maut Kembali Terjadi di Jalan Trans Kalimantan

  • Whatsapp

Delikcom.com, KETAPANG – Kecelakaan lalulintas di jalan Trans Kalimantan kembali merengut nyawa. Kali ini terjadi kecelakaan antara Pick Up warna hitam dengan nomor polisi KB 8503 EF yang dikendarai oleh Rudianto (34) dengan sepeda motor CRF yang dikendarai oleh Bonip Asiun Deni (18) dijalan Trans Kalimantan Desa Sandai Kecamatan Sandai depan Gereja GPDI Pantekosta, Kamis (24/9) sekitar pukul 09.30 WIB.

Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono melalui Kapolsek Sandai AKP Muslimin, SH membenarkan telah terjadi Laka Lantas yang mengakibatkan satu penumpang mobil Pick Up meninggal dunia.

Bacaan Lainnya

” Kecelakaan terjadi ketika Pick Up tersebut dari arah sandai menuju arah laur dari arah yang berlawanan arah dengan Motor CRF dari arah Sandai menuju ke Nanga Tayap,” jelas AKP Muslimin.

Ditambahkannya, pada saat tanjakan pengendara motor hilang kendali yang mengakibatkan Motor melenggang dan mengarah ke sebelah kanan jalan dari arah yang berlawanan Pick Up dari arah ke Sandai ke Laur.

” Melihat pengendara motor mengambil jalan ke Kanan Jalan, Mobil Pick Up membanting setir ke arah kanan dan tabrakan tidak terelakan, yang mana motor menabrak Pick Up bagian depan sebelah Kiri. Saat bertabrakan kondisi cuaca cerah,” imbuhnya.

AKP Muslimin melanjutkan, atas kejadian tersebut penumpang Pick Up satu orang anak perempuan usia 8 tahun meninggal dunia.

” Barang bukti berupa satu unit Pick Up dan sepeda motor telah diamankan, untuk korban sudah dibawa ke Puskesmas Sandai dan untuk korban meninggal dunia sudah dibawa ke kediamannya untuk dimakamkan,” ungkapnya. (wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait