Antrian Puluhan Kendaraan, Akibat Jalan Yang Rusak dan Berlubang

Delikcom.com, KETAPANG – Puluhan kendaraan roda empat dan roda enam terpaksa harus bersabar untuk antrian dan menunggu lantaran belum bisa melanjutkan perjalanan akibat adanya kendaraan yang bertahan dijalan yang rusak dab berlubang di sekitran Desa Kendondong kecamatan Kendawangan kabupaten Ketapang yang menghubungkan kecamatan Singkup, Air Upas dan Manis Mata, Sabtu (26/9).

Berdasarkan pantauan dari sekian banyak kendaraan yang antrian untuk lolos melewati jalan yang rusak diantaranya ada truk yang membawa beras untuk bantuan masyarakat akibat pandemi Covid-19.

Arman salah satu supir truk mengaku sudah kurang lebih Lima jam menunggu untuk meloloskan truknya yang membawa beras bantuan ke arah Desa Air Hitam kendawangan.

” Sekitar Lima jam sudah kami menunggu antrian disini. Tujuan kami seharusnya sore hari sudah sampai di tujuan tapi karena kendala jalan rusak seperti ini sehingga kendaraan yang amblas membuat kami harus menunggu dan antrian panjang hingga lolos dari jalan yang rusak,” keluhnya.

Sementara itu salah satu supir travel, Mastri yang membawa penumpang dengan menggunakan mobil jenis avanza juga mengalami nasib yang sama.

” Kalau kondisi jalan seperti ini kami seharusnya kami sudah sampai ketujuan nampaknya sampai malam lagi baru bisa lolos dan melanjutkan perjalanan,” ungkapnya.

Mereka berharap kepada pemerintah Kabupaten Ketapang untuk bisa memberikan solusi baik itu dengan menggunakan anggaran pemerintah itu sendiri maupun dengan bantuan pihak perusahaan yang berada dilingkungan terdekat untuk membantu perbaikan jalan tersebut. (wan)