Deklarasi Pilkada Damai Kabupaten Ketapang

Delikcom.com, KETAPANG – Wakil Bupati Ketapang Drs. H. Suprapto. S hadiri Rapat Pleno Terbuka pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ketapang Tahun 2020 dan Deklarasi Kesepakatan Damai untuk mewujudkan pilkada yang aman, bermartabat dan sehat di Kabupaten Ketapang, Kamis (25/09/2020) di Hotel Borneo Ketapang.

Wakil Bupati mengatakan bahwa pilkada tahun ini memang dilematis, pasalnya dilaksanakan di tengah pandemi covid-19, akan tetapi beliau juga mengingatkan kalau momen 5 tahunan ini sangat penting karena memilih pemimpin.

Bacaan Lainnya

Terkait dengan pelaksanaan pilkada di tengah pandemi, Wabup menghimbau kepada seluruh masyarakat Ketapang agar bisa menggunakan hak pilihnya dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Manfaatkan lah momen ini dengan baik karena satu suara itu menentukan seorang pemimpin,” Ajaknya

Sehubungan dengan partisipasi pemilih pada pilkada yang lalu yang menurutnya rendah, Wabub menghimbau kepada masing- masing calon memaksimalkan sosialisasi, utamannya di basis massa masing-masing agar masyarakat mau menggunakan hak pilihnya sebaik-baiknya.

“Saya berharap juga kepada masing-masing calon untuk melakukan sosialisasi juga, paling tidak kepada massa pendukung untuk menggunakan hak pilihnya” Pungkas Wabup.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Forkompimda, Kadis Capil, Kabag Ekbang, Anggota KPU Ketapang, calon peserta Pilkada, undangan dan lainnya. (Wan)

(Visited 9 times, 1 visits today)

Pos terkait