Kodim 1203/KTP Warnai HUT TNI KE-75 Tahun 2020 Dengan Kegiatan Bakti Sosial

Delikcom.com, KETAPANG – Memperingati HUT TNI ke-75 tahun 2020, yang bertajuk,” Sinergi Untuk Negeri ” Komando Distrik Militer (Kodim) 1203/Ktp Menggelar Beberapa Kegiatan Bakti Sosial, kali ini Baksos dipimpin langsung Dandim 1203/Ktp Letkol Kav. Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H., M.Sc,.yang berlangsung di Pondok Pesantren Al-Gufron dan di Pondok Pesantren Nurul Iman yang keduanya beralamat di sekitaran kota ketapang, Jum’at (2/10/20).

Dalam Kegiatan ini, Dandim 1203/Ktp Letkol Kav. Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H., M.Sc,. didampingi oleh Ketua Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203, Ibu Suntara, beserta Pengurus Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203. kegiatan bakti sosial (baksos) tersebut berupa pemberian bingkisan dan pembagian masker kepada santri Pondok Pesantren dalam rangka HUT TNI yang Ke 75, Tahun 2020.

Dandim 1203/Ktp Letkol Kav. Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H., M.Sc,. Beserta Rombongan disambut hangat oleh Pengasuh dan para santri Pondok Pesantren Al-Gufron dan Pondok Pesantren Nurul Iman, terlihat keakraban antara Dandim 1203/Ktp dan rombongan dengan pengasuh Ponpes saat berkomunikasi menjalin silahturahmi.

Saat Ditemui usai kegiatan kegiatan, Dandim 1203/Ktp Letkol Kav. Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H., M.Sc,. Mengungkapkan,” Tujuan kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian TNI khususnya Kodim 1203/Ktp, selain itu sebagai ajang silahturahmi dan menjalin sinergisitas antara TNI dengan rakyat,”Ungkap tegas Dandim 1203/Ktp

“Tentunya dengan harapan kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT TNI Ke 75 ini, dapat sedikit meringankan kebutuhan dan operasional Pondok Pesantren di tengah pandemi Covid-19,” tambah Dandim.

Sementara itu, Pengasuh Ponpes Al-Gufron K.H. Moh Faisol Maksum dan Pengasuh Ponpes Nurul Iman. Ustad Muhammad Azis Nur, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kodim 1203/Ktp khususnya Bapak Dandim beserta rombongan atas kepeduliannya terhadap kami”.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan, keselamatan dan membalas segala kebaikan bapak-bapak TNI, Selanjutnya pengasuh Ponpes beserta para santri mengucapkan,”Dirgahayu TNI ke 75 tahun 2020, semoga TNI selalu jaya,” Sinergi Untuk Negeri” tutupnya.

(Pendim 1203)