Anggota Satgas TMMD Ke-109 Bangun Komsos Dengan Warga Setempat

  • Whatsapp

Delikcom.com, SINTANG – Guna menciptakan kemanunggalan TNI-Rakyat, Anggota Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 1205/Sintang , Kopda Riyan menyempatkan diri membangun komunikasi sosial (Komsos) dengan warga setempat.

Komsos dilakukan di rumah ibu Tini (43) di Desa Tirta Karya Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang. Dikesempatan itu, ibu Tini melakukan diskusi ringan seputar pelaksanaan TMMD yaitu pembangunan Gereja yang sedang berlangsung.

Bacaan Lainnya

“Yang intinya, Desa Tirta Karya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terkait, serta mendukung penuh pelaksanaanya,” ungkap ibu Tini, Senin (5/10).

Menurutnya, program TMMD Reguler ke-109 memberi banyak manfaat bagi masyarakat Desa Tirta Karya. Dan itu mulai dirasakan oleh masyarakat. Untuk itu, dengan berbagai cara, warga pun bekerja sama dengan anggota Satgas TMMD, dalam membangun desa.

Ia menambahkan, bukan hanya pembangunan fisik saja yang dapat dirasakan, namun lebih dari pada itu. Kegiatan nonfisik, nantinya akan sangat berguna untuk masyarakatnya.

“Semoga TMMD Reguler ke-109 ini dapat berjalan sebagai mana mestinya,” papar ibu Tini. (Wan)

Sumber : Pendim 1205/Stg

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 1 times, 1 visits today)

Pos terkait