Maksimalkan Pengerjaan Sasaran TMMD Reg 109, Kodim 1205/Sintang Kerahkan Alat Berat

  • Whatsapp

Delikcom.com, SINTANG – Guna mensukseskan kegiatan Program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 1205/Sintang, yang berlangsung wilayah Desa Tirta Karya, Kecamatan Ketungau Tengah , Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat terus berpacu mengejar target sasaran.

Dalam pengerjakan pembukaan infrastruktur Jalan yang menghubungkan Desa Wira Yuda – Tirta Karya tersebut sudah memasuki ketempat sasaran TMMD yakni Desa Tirta Karya. Satgas TMMD mengerahkan sejumlah alat berat untuk memaksimalkan pengerjaan sasaran jalan baru, Selasa (6-10/20).

Bacaan Lainnya

“Oleh karena dihadapkan dengan kondisi medan yang berat Keberadaan alat berat ini sangat membantu dalam pekerjaan. Mulai dari pembukaan jalan baru, meratakan tanah,” Hal tersebut di sampaikan Pasiter Kodim 1205/Stg, Kapten Inf W. Gurning. disela kesibukanya mengawasi jalanya pengerjaan jalan menggunakan alat berat.

Dijelaskan Pasiter Kodim 1205/Stg, ,posisi alat berat (Beko) excavator tersebut untuk membuka medan yang rimbun dan terjal kemudian diratakan.

“Ini dibagian yang rimbun dan terjal maka kita kerahkan alat berat,kita bersyukur pengerjaan jalan kali ini sudah memasuki wilayah Desa Tirta Karya,”ucapnya Pasiter Kodim 1205/Stg,

Kepala Dusun Sekajau Desa Tirta Karya Hansel, mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Sintang dan Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 1205/ Sintang.

“Atas nama warga masyarakat Dusun Sekajau, saya mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Sintang dan Kodim 1205 /Sintang. Mudah mudahan semua kegiatan dapat berjalan lancar, sukses dan membawa kebahagian bagi masyarakat kami,” ungkap Hansel.

Sumber : Pendim 1205/Sintang

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait