Anggota Satgas TMMD Reguler KE-109 Kodim 1205/Sintang Tetap Jaga Fisik Dengan Berolahraga

Delikcom.com, SINTANG – Guna menjaga fisik tetap bugar satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 1205/Sintang berolahraga bersama pemuda Desa Desa Tirta Karya, Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang, Rabu, 7/10/20.

Tidak hanya terfokus pada kegiatan fisik dan non fisik, anggota Satgas juga mengajak masyarakat untuk ikut berolahraga bersama.

Pasiter Kodim 1205/Stg, Kapten Inf W. Gurning mengatakan, selain sebagai sarana hiburan, dengan berolahraga juga dapat menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, mengingat pandemi virus covid-19 belum berakhir.

Di harapkan melalui berolahraga bersama ini dapat semankin meningkatkan sinergitas dan kekompakan antara personel Satgas TMMD 109/Sintang dengan warga Desa Tirta Karya.

Bola Voli adalah olahraga yang paling digemari di masyarakat. Tak ayal olahraga satu ini menjadi sarana Personel Satgas menjalin Komunikasi,di lokasi TMMD Reg Ke-108 1205/Sintang.

“ Kondisi fisik yang sehat dan prima merupakan syarat wajib yang harus dimiliki semua orang. Untuk mencapai semua itu, kita harus tetap berlatih fisik, salah satunya dengan berolahraga,” ujar Kapten Inf W. Gurning.

Baca Juga:  Pimpin Peringatan Sumpah Pemuda, PLT Bupati Ajak Pemuda Bangun Ketapang

“Olahraga yang dilakukan secara rutin akan membentuk tubuh selalu sehat dan juga membantu mengurangi stress. Selain itu juga dengan melaksanakan olahraga secara bersama sama juga dapat menjalin silaturahmi, menumbuhkan jiwa persatuan dan ke satuan,“ tambahnya. (wan)