Anggota Satgas TMMD 109/Sintang Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Delikcom.com, SINTANG – Anggota Satgas TMMD Reguler 109 Kodim 1205/Sintang Mensosialisasikan protokol kesehatan kepada anak-anak yang berlangsung di Desa Tirta Karya, Sabtu (09/10/2020).

Kali ini, Prada Ray Jorbi selaku anggota Satgas TMMD 109/Sintang memberikan pengetahuan tentang 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak).

Prada Ray Jorbi merasa sangat senang memberika sosialisasi tersebut kepada anak-anak, Tampak Prada Ray bersenda gurau dalam menjelaskan pengetahuan tentang 3M kepada anak-anak.

Sementara itu, Pasiter Kodim 1205/Stg, Kapten Inf W. Gurning mengatakan,” Sosialisasi ini di lakukan sebagai upaya meminimalisir penyebaran covid-19 terutama di kalangan anak-anak, karena anak-anak belum paham betul akan protokol kesehatan, “ujar Pasiter Kodim 1205/Stg, Kapten Inf W. Gurning

Pasiter Kodim 1205/Stg, Kapten Inf W. Gurningjuga berharap, semoga dengan di lakukannya sosialisasi kepada warga dan anak-anak Desa Tirta Karya bisa meminimalisir menularnya virus covid-19 di desanya. (wan)

(Pendim 1205/Sintang)

Baca Juga:  Dirsismet Pusterad Puji Sinergitas TNI Dengan Forkopimda Ketapang Dan Kayong Utara