Ajarkan Dan Fasilitasi Anak Desa Mengaji, Dandim 1203/Ktp Bangga Tindakan Anggota Satgas TMMD REG-109, Kodim 1205/Sintang

  • Whatsapp

Delikcom.com, SINTANG – Anggota Satgas TMMD Reguler 109 Kodim 1205/Sintang tidak hanya mengerjakan sasaran fisik TMMD Yang berlangsung Desa Tirta Karya, Minggu (11/10/2020).

Koptu Syahdan salah satu Anggota Satgas TMMD Reguler 109 Kodim 1205/Sintang selalu menyempatkan waktu untuk mengantar anak-anak pakai perahu dan mengajarkan anak- anak mengaji di Desa Tirta Karya.

Bacaan Lainnya

Dandim 1203/Ktp Letkol Kav. Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H., M.Sc,. mengatakan,” apa yang dikerjakan oleh Koptu Syahdan patut diteladani bagi prajurit lainnya, yang di tengah kesibukannya masih menyempatkan waktu untuk mengajar ngaji, Selain beribadah Hal ini juga hal positif dan merupakan perbuatan yang mulia. “ Ujar Letkol Kav. Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H., M.Sc,.

Ia juga mengakatakan bahwa dalam segala kegiatan dilokasi TMMD Reguler 109 Kodim 1205/Sintang harus diimbangi juga kegiatan Komunikasi social, salah satunya melalui kegiatan agama, Sebab komsos dapat menciptakan ,menjalin kemanunggalan TNI-Rakyat,”papar Dandim 1203/Ktp.

Menurut Dandim 1205/Sintang Letkol Inf Eka Bintara Saktiawan “Koptu Syahdan Shaleh dengan menggunakan perahu bersama anak-anak Desa Tirta Karya berangkat menuju Masjid Al-Mustaqin,” kata Letkol Inf Eka Bintara Saktiawan.

“kegiatan ini juga sebagai bentuk komunikasi sosial personel Satgas TMMD 109/Sintang kepada masyarakat sekitar dan juga anak-anak, selanjutnya saya berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan TMMD Reguler 109 Kodim 1205/Sintang ” pungkasnya. (wan)

(Pendim 1205/Sintang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait