Sulianto Harun Terpilih Secara Aklamasi. Dari Hasil RAT “TKBM Kendawangan Mandiri Tahun Buku 2019”

Delikcom.com, KENDAWANGAN – Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat Pelabuhan Kendawangan (TKBM) Kendawangan Mandiri Tahun Buku 2019 pada Minggu (11/10/2020) berjalan sukses dan tertib.

Rapat yang digelar di gedung Pusat Kegiatan Guru (PKG) Kecamatan Kendawangan ini selain dihadiri hampir seluruh pengurus dan anggota disetiap satuan unit kerja TKBM Kendawangan Mandiri juga hadir Kepala Dinas Koperasi UMKM, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Ketapang Toni Jaya SH. serta Forkopimcam Kendawangan, Kepala KUPP Pelabuhan Kendawangan dan hadir pula perwakilan dari Lanal Ketapang.

Acara RAT TKBM Kendawangan Mandiri Tahun Buku 2019 juga sekaligus memilih Ketua Umum dan Ketua Badan Penasehat Koperasi TKBM Kendawangan Mandiri periode Tahun 2020-2024. Pada acara yang langsung dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Koperasi UMKM, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Ketapang Toni Jaya SH tersebut menghasilkan nama H.Sulianto Harun SH. terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum TKBM Kendawangan Mandiri Periode 2020-2024 dan Elmantono sebagai Ketua Badan Pengawas.

H Sulianto Harun, SH

H.Sulianto Harun Ketua TKBM Kendawangan Mandiri terpilih periode 2020-2024 dalam sambutannya mengatakan mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta rapat yang telah mempercayakan kembali kepada dirinya untuk memimpin koperasi ini selama lima tahun kedepan.

” Besar harapan saya dan harapan semuanya tentu untuk terus memajukan Koperasi TKBM Kendawangan Mandiri ini agar terus selalu berkembang dan meningkatkan kesejahteraan anggota,” kata H Sulianto Harun SH.

Lebih lanjut dikatakan Sulian bahwa dirinya memahami dalam mengelola koperasi TKBM ini tidak mudah karena banyak halangan dan rintangan baik dari dalam tubuh koperasi, maupun mitra koperasi dan dari pihak diluar koperasi.

” Namun demikian yakinlah ketika kita bisa bersama sama solid dan kompak serta kerjasama yang baik insya Allah koperasi ini akan terus bisa berkembang sesuai dengan harapan kita semua,” imbuhnya.

Ditambahkannya selaku pengurus baru pada periode 2020-2024 ini dirinya akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk meningkatkan kinerja pengurus, anggota dan kita semua serta meningkatkan hubungan yang lebih baik lagi dengan pihak pemerintahan, mitra koperasi dan pihak pihak terkait lainnya ” tutupnya.

Rapat RAT Koperasi TKBM Kendawangan Mandiri tahun buku 2019 dalam pleno pengambil keputusan Ketua Umum terpilih dan Ketua Badan Pengawas terpilih periode 2020-2024 dipimpin oleh Pandi Ismar dan didampingi Aliman Nuryadin. (Fendi’s)