Dandim 1203/Ktp Dukung Publikasi TMMD Reg KE-109 Kodim 1205/Stg

Delikcom.com, KETAPANG – Lomba Karya Jurnalistik atau LKJ TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) merupakan program TNI AD setiap tahun.

Tahun ini awak media kembali berperan dalam mempublikasikan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Kodim 1205/Stg, yang berlangsung Desa Tirta Karya, Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang.

Pada prinsipnya hampir sama dengan pelaksanaan LKJ sebelumnya. Maksud dari lomba ini adalah memberikan gambaran tentang kegiatan lomba karya jurnalistik sebagai sarana publikasi TMMD ke 109 TA 2020.

Tujuan dari lomba karya jurnalistik yaitu memperbesar publikasi kegiatan TMMD kepada masyarakat agar masyarakat dapat mengerti dan memahami kegiatan TMMD secara menyeluruh dalam membantu meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Hal tersebut disampaikan oleh Dandim 1203/Ktp Letkol Kav. Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H., M.Sc,. usai memimpin rapat di Makodim Jalan Letjen S. Parman, Kec. Delta Pawan, Kab. Ketapang, Selasa (13/10/20).

Lebih lanjut Letkol Kav. Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H., M.Sc,. mengatakan, “bahwa Dibalik suksesnya program TMMD, tidak terlepas dari peran penting rekan-rekan awak media yang mempublikasikanya melalui media setiap kegiatan, begitu pula peran bersama Satgas dan rekan-rekan Pendim yang bekerja keras dan memiliki semangat tinggi di belakang layar, “tegasnya.

Baca Juga:  Libur Panjang, Dandim 1203/Ktp, Ketua Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203 Imbau Di Rumah Saja

“Untuk itu, Kodim 1203/Ktp tentunya akan mendukung publikasi Program TMMD Reguler ke 109 Kodim 1205/Stg,” Ungkapnya.

“Saya berharap ini akan terus terjaga sebagai mitra dalam kegiatan publikasi apapun, karena selama ini kami merasa terbantu oleh rekan-rekan wartawan, terlebih pada publikasi TMMD, semoga jiwa dan raga kita selalu untuk NKRI dan tetap terpatri, apapun profesi kita semua,” pungkasnya. (Wan)

(Pendim 1203)