Satgas TMMD Regular Ke-109 Kodim 1205/Sintang Perbaiki Jalan Rusak

Delikcom.com, SINTANG – Mengetahui adanya jalan aspal yang rusak, Anggota Satgas TMMD Regular Ke 109 Kodim 1205/Sintang, langsung bergerak kelokasi untuk memperbaikinya.

Serda Renaldi memimpin kegiatan bersama rekan-rekanya terlihat sangat bersemangat dalam memperbaiki jalan aspal di Desa Tirta Karya Kecamatan Ketungau Tengah Kabupaten Sintang, Minggu (18/10/2020).

“Meskipun saya bukan ahli dalam memperbaiki jalan, setidaknya kami mempunyai kemauan yg kuat untuk berubah menjadikan desa ini menjadi lebih maju”kata Serda Renaldi.

“Dan anggap saja perbaikan jalan ini sebagai peninggalan kami setelah meninggalkan desa ini nantinya”, ungkap Serda Renaldi.

Sementara itu Pejabat Danramil Ketunggau Tengah, Serma Bambang Ariyanto mengatakan,” Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109 Kodim 1205/Stg, memang dekat dengan masyarakat setempat, tak hanya menjalin komunikasi Satgas juga acap kali melakukan kegian sosial lainya,”kata Serma Bambang Ariyanto

Untuk mencapai kesuksesan yang kita idamakan, tentunya harus melalui proses. Begitu pula dengan hasil pembangunan dalam kegiatan TMMD semua melalui proses, sehingga hasil pembangunan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” tandasnya. (Wan)

(Pendim 1205/Stg)