Dirsismet Pusterad Puji Sinergitas TNI Dengan Forkopimda Ketapang Dan Kayong Utara

  • Whatsapp

Delikcom.com, KETAPANG – Direktur Sistem dan Metode Pusat Teritorial Angkatan Darat (Dirsismet Pusterad), Brigjen TNI Achmad Said, S.,Sos melakukan silahturahmi dan tatap muka bersama Forkompinda Kabupaten Ketapang dan Kabupaten Kayong Utara yang berlangsung di Pendopo Bupati Ketapang Jalan KH Agus Salim, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang. (Selasa,24/11/20)

Acara tersebut dihadiri Forkopimda Ketapang dan Kayong Utara,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat ,Tokoh Adat, serta Para Danramil jajaran Kodim 1203/Ketapang

Bacaan Lainnya

Mengawali ceramahnya, Dirsismet Pusterad mengatakan,” kedatangannya selain melakukan silaturahmi, juga dalam rangka melihat langsung apa saja yang sudah dikerjakan oleh Kodim 1203/Ktp khususnya bersama unsur Forkopimda Kab. Ketapang dab Kab. kayong Utara selama ini,” ungkapnya.

“Kami dari pusterad juga ingin melihat sejauh mana yang sudah dilaksanakan dengan baik oleh Kodim 1203/Ktp dan Forkopimda di sini, Dirsismet Pusterad juga menilai penanganan Covid-19 di kota ale-ale ini sudah berjalan dengan sangat baik Terutama Satgas Covid-19 maupun peran serta masyarakat bagaimana bisa melaksanakan 3M dengan baik,”jelasnya.

Untuk program Bakti TNI kedepan, Dirsismet Pusterad mengungkapan kesejahteraan masyarakat akan semakin bertambah melalui program-Program yang dilakukan TNI yaitu program akselerasi dengan pembangunan pemerintah daerah,”paparnya.

Terkait program kemanunggalan TNI di Kab. Ketapang dan Kab. kayong Utara Dirsismet Pusterad juga menilai sudah sangat bagus. Hal ini ditunjukkan dengan tanda-tanda situasi kondusif, dunia usaha berjalan dan stekholder Forkopimda sangat erat,” tuturnya.

Mengakhiri sambutan Brigjen TNI Achmad Said, S.,Sos juga berpesan kepada jajaran Kodim 1203/Ktp, agar tetap semangat dalam pengabdian dan ingat bahwa pengabdian yang dilakukan sangat diharapkan menjadi dambaan rakyat Indonesia, untuk itu jaga kepercayaan rakyat terhadap TNI,”pungkasnya.

(Pendim 1203)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait