Kodim 1203/Ketapang Terima Kedatangan Dirsismet Pusterad

Delikcom.com, KETAPANG – Komandan Kodim 1203/Ktp, Letkol Kav. Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H., M.Sc, beserta Staf menjemput kedatangan Direktur Sistem dan Metode Pusat Teritorial Angkatan Darat (Dirsismet Pusterad) TNI Brigjen TNI Achmad Said S.,Sos di Bandara Rahadi Oesman ketapang dalm rangka Kunjungan kerja di wilayah kodim 1203/Ktp, . (Senin, 23/11/20).

Letkol Kav. Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H., M.Sc, Kunjungan Kerja tersebut selain untuk melakukan pembinaan teritorial juga untuk mencari tahu tingkat kepuasan masyarakat dengan kinerja aparat teritorial Kodim 1203/Ktp khususnya, baik dengan mitra maupun Masyarakat di Kab. Ketapang.

Bacaan Lainnya

Selain itu juga, untuk mengetahui apa yang diperlukan dan kekurangan TNI , serta sumbang saran dan untuk perbaikan TNI kedepan,”ungkap Letkol Kav. Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H., M.Sc,

Besok kita laksanakan tatap muka langsung dengan Forkopimda Ketapang serta tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh pemuda yang berlasung Pendopo Bupati Ketapang,” paparnya.

Dandim berharap apa yang menjadi perhatian nantinya dapat kita jadikan pedoman untuk perbikan kedepan, semoga bimbingan dan arahannya besok dapat berjalan dengan lancar,” tandasnya.

(Pendim 1203)

 

(Visited 30 times, 1 visits today)

Pos terkait