Nawang Warga Kelurahan Sampit Ditemukan Meninggal Ditepi Pantai Tanjung Sambar

  • Whatsapp

Delikcom.com, KENDAWANGAN – Sekitar satu Minggu lamanya dinyatakan hilang, Nawang (48) warga Kampung Sampit Kecamatan Delta Pawan Ketapang, akhirnya ditemukan warga Tanjung Sambar (Batu Titi) sudah tidak bernyawa lagi di diperairan Tanjung Sambar ( Batu Titi) Dusun Air hitam Kecil Desa Pembedilan Kecamatan Kendawangan, Rabu (25/11/20) sekitar pukul 18.30 Wib.

Ka Marnit Pol Air Pos Natai Kuini Kendawangan Bripka Pol Wahyudin menyatakan telah ditemukan mayat berjenis kelamin laki laki dengan posisi telungkup dengan menggunakan pakaian dalam warna hitam.

Bacaan Lainnya

” Berawal adanya laporan via telpon dari warga bernama Hadri terkait adanya penemuan mayat diperairan Tanjung Sambar (Batu Titi) yang mana pada pukul 17.30 wib Hadri pulang dari bagan menuju rumah dgn melintasi pesisir pantai Tanjung Sambar. Secara tidak sengaja Hadri melihat mayat tergeletak di pinggir pantai selanjutnya Hadri menyampaikan kepada masyarakat lainnya untuk melaporkan penemuan mayat tersebut,” jelasnya, Rabu (25/11/20) siang.

Ia menambahkan, selanjutnya penemuan mayat tersebut di serahkan ke Polsek Kendawangan.

Sementara itu, Kapolsek Kendawangan AKP Antonius Trias Kuncorojati, SH, SIK membenarkan pihaknya telah mendapatkan informasi dari Kepala Marnit Ditpolairud Desa Natai Kuini Kendawangan Bripka Pol Wahyudin tentang penemuan sesosok mayat.

” Kemudian pada Kamis (26/11) sekitar pukul 10.00 Wib Anggota Ditpolairud Desa Natai Kuini membawa korban ke Puskesmas Kendawangan,” ujar Kapolsek Kendawangan.

Dijelaskannya, Pada Selasa (17/11) mendapatkan informasi melalui FB bahwa ada orang hilang pada saat pergi kelaut untuk mancing cumi. Pihak Keluarga Korban memastikan bahwa mayat yg di temukan di tepi pantai Batu Titi Dusun Air Hitam Kecil Desa Pembedilan adalah keluarganya dengan mengenali pakaian dalam korban yang dipakainya.

” Pihak Keluarga korban meyakini bahwa mayat yang ditemukan adalah Nawang yang jatuh ke laut karena akan buang air kecil di sampannya. Saat itu korban bersama keluarganya akan memancing kelaut lepas melalui kuala pendek sekitar pukul 07.00 wib,” ungkapnya.

Korban langsung dibawa pihak Keluarga kerumah Duka yang beralamat di Jalan PLN Gang Manggis Kelurahan Sampit Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang. (Fendi,S)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait