Logistik Pemilukada Serentak Telah Merapat Di Kendawangan

  • Whatsapp

Delikcom.com, KENDAWANGAN – Dengan pengawalan sejumlah aparat TNI dan POLRI, Logistik Pemilukada untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ketapang yang diikuti 4 pasangan calon yang dihelat 9 Desember 2020 mendatang untuk Kendawangan sudah sampai di gedung Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kendawangan pada Sabtu (5/12/2020) pukul 11.30 wiba. Kedatangan logistik Pemilukada langsung disambut sejumlah anggota PPK dibawah pengawasan  Panwascam dan sejumlah pihak keamanan.

Menurut Nano Romansyah Ketua PPK Kecamatan Kendawangan bahwa logistik yang datang adalah kotak suara, bilik suara dan surat suara serta alat pendukung lainnya disamping itu pula ada Alat Pelindung Diri (APD) untuk antisipasi penyebaran Covid-19 untuk petugas yang ada di TPS.

Bacaan Lainnya

Nano menambahkan bahwa pergeseran logistik Pemilukada ke tiap desa akan dilakukan pada hari Senin (7/12/2020) setelah dirinya berkordinasi dengan Panwascam, Forkopimcam dan pihak keamanan.

” Besok akan ada agenda apel kesiapan Pemilukada bersama dengan Panwascam,  Forkopimcam dan pihak keamanan yang akan digelar di halaman kantor camat Kendawangan, hari ini BKO dari Kepolisian sudah datang”, ungkapnya.

Nano menambahkan, setelah diadakan apel bersama selanjutnya akan dilakukan penurunan APK atau Alat Peraga Kampanye bersama Panwascam dan sejumlah keamanan namun dua hari sebelumnya pihaknya sudah melayangkan surat ke Timses masing masing Paslon untuk segera menurunkan segala atribut APK  guna menghadapi masa tenang.

Dirinya berharap untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ketapang tahun 2020 ini berjalan sesuai rencana dan berlangsung tertib dan aman.

Kecamatan Kendawangan untuk Pemilukada serentak Desember mendatang telah , menyiapkan 100 TPS yang tersebar di 19 Desa dengan jumlah DPT sebanyak 30.662 pemilih terdiri dari Laki-laki 16.069 pemilih dan Perempuan 14.593 pemilih. (Fendi’s)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait