Sambut Hari Juang TNI AD Tahun 2020, Prajurit Kodim 1203/KTP Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

  • Whatsapp

Delikcom.com, KETAPANG – Dalam rangka menyambut Hari Juang TNI AD tahun 2020, Kodim 1203/Ktp menggelar Bhakti Sosial Donor Darah bekerja sama dengan RSUD dr. Agoesdjam Ketapang.

Hari Juang Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat kali ini mengusung tema ” Bersama Kita Bisa.” Kegiatan ini dilaksanakan di RSUD dr. Agoesdjam. Jl. Mayjend D.I Panjaitan Nomor 51 Ketapang, Jum’at (11/12/2020).

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan Baksos Donor Darah dihadiri oleh Dandim 1203/Ktp, Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H,M.Sc, Kasdim 1203/Ktp Mayor Inf Dedi Indrawan ST., Pasi Pers Kodim 1203/Ktp Kapten Inf Suparno, TNI dan ASN Kodim 1203/Ktp.

Saat ditemui di tempat kegiatan, Dandim 1203/Ktp, Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H,M.Sc mengatakan,” Kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah merupakan wujud kepedulian Kodim 1203/Ktp untuk mendukung program kemanusiaan.

Hal ini kita laksanakan sebagai momentum menyambut Hari Juang Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat yang akan diperingati pada tanggal 15 Desember mendatang,” ungkap Dandim.

Lebih lanjut, Dandim menekankan kepada anggotanya agar dalam pelaksanaan kegiatan Baksos Donor Darah ini tetap mengedepankan protokol kesehatan, mengingat situasi pandemi Covid-19 saat ini,” tegas Dandim.

Dandim juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh prajurit Kodim 1203/Ktp dan pihak-pihak terkait atas partisipasi yang telah mendonorkan darahnya sehingga dapat menambah stok darah yang ada di RSUD dr. Agoesdjam Ketapang.

“Melalui kegiatan donor darah ini, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan memberikan keberkahan pada kita semua,” pungkasnya.

(Pendim 1203)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait