Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Perolehan Suara Di PPK Kendawangan Berlangsung Aman

  • Whatsapp

Delikcom.com, KENDAWANGAN – Tahapan demi tahapan pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ketapang Tahun 2020 yang diikuti 4 Pasangan Calon di Kecamatan Kendawangan berlangsung tertib dan aman, begitu juga dengan tahapan pamungkas yaitu Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Perolehan Suara ke 4 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ketapang yang digelar selama 2 hari (11-12/12/2020) bertempat di ruang rapat kantor camat Kendawangan berjalan tertib dan aman dengan pengawalan dan pengamanan dari personil TNI-POLRI.

Semenjak tibanya logistik Pemilukada sampai pergeseran logistik dan hari pemungutan suara 9 Desember lalu satuan pengamanan TNI-Polri siap berjaga dan mengawal agar proses Pemilukada di Kendawangan berlangsung sukses dan aman termasuk juga dengan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Perolehan Suara tingkat PPK.

Bacaan Lainnya

Perolehan suara dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ketapang tahun 2020, no urut 1. Iin Solinar – H. Rahmad Sutoyo SE = 2182 suara No Urut 2. Junaidi SP MSi – Sahrani = 3063 suara. No urut 3. Eryanto Harun – Mateus Yudi SE. MSi = 9397 suara dan Paslon no 4. Martin Rantan SH. M.Sos – H.Farhan SE. M.Si = 4579 suara dengan jumlah sah 19221 dari DPT berjumlah 30.662 pemilih dan 100 TPS yang tersebar di 19 Desa

Secara terpisah Kapolsek Kendawangan AKP Antonius Trias Kuncorojati SH.SIk saat dikonfirmasi terkait suksesnya Pemilukada serentak di Kecamatan Kendawangan Sabtu (12/12/2020) mengatakan apresiasi kepada semua penyelenggara Pemilukada disemua tingkatan juga sehingga tahapan demi tahapan berjalan tertib dan lancar serta aman tentunya dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19, dan tak kalah pentingnya kepada personil TNI-Polri khususnya personil BKO yang selalu siap menjalankan tugasnya demi sukses dan lancarnya Pemilukada yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia sehingga khususnya Kendawangan berjalan aman dan kondusif.

Kapolsek berharap siapapun yang jadi pemimpin itu hasil pilihan masyarakat dan kita harus menghormati untuk hasil resmi kita tunggu dari hasil pleno ditingkat KPU,” ungkapnya.

(Fendi’s)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait