Lestarikan Budaya Bangsa, Dandim 1203/Ktp Hadiri Pekan Budaya Madura Tahun 2020

Delikcom.com, KETAPANG,- Dandim 1203/Ktp Letkol Kav. Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H., M.Sc. menghadiri acara pekan budaya madura tahun 2020, yang berlangsung di lokasi Pantai Pecal Ds.Sei Kinjil Pesisir Kec.Benua Kayong Kab.Ketapang, Minggu (13/12/20).

Hadir dalam acara tersebut di antaranya, Dandim 1203/Ktp Letkol Kav. Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H., M.Sc, Asisten 2 Pemkab Ketapang Marwan Noor
Ketum IKBM Kalbar H. Sukriyanto S.ag, Dewan Kehormatan IKBM Kab.Ketapang H.Farhan S.E.,M.Si, Anggota DPRD Kab Ketapang, Ahmad Soleh, Ketua NU Ketapang H.Satuki Serta Para Ketua Paguyuban Kab.Ketapang.

Bacaan Lainnya

Menurut Dandim 1203/Ktp Letkol Kav. Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H., M.Sc. Acara ini merupakan suatu bentuk pembinaan dan pelestarian budaya bangsa yang ada di Kabupaten Ketapang, dengan tujuan untuk menyatukan pandangan dan persepsi dalam pengembangan budaya daerah,” ungkapnya

Tentunya kita berharap acara ini dapat memberikan energi positif pelestarian budaya, khususnya untuk generasi penerus, “jelasnya.

Oleh karena itu, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama, terutama bagi pengurus IKBM Ketapang, untuk terus berusaha melestarikan nilai-nilai luhur yang ada sebagai bagian dari kekayaan khasanah budaya bangsa,” pungkas Dandim.

(Pendim 1203)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 6 times, 1 visits today)

Pos terkait