Mengenang jasa Pahlawan di Hari Juang TNI AD, Kodim 1203/Ktp Gelar Karya Bakti di Makam Juang Ketapang

  • Whatsapp

Delikcom.com, KETAPANG – Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD tahun 2020, Komando Distrik Militer 1203/Ktp menggelar berbagai kegiatan diantaranya Karya bakti TNI yaitu melakukan pembersihan di lingkungan Makam Juang Korban Pembunuhan Jepang, Jalan Kapten Pierre Tandean Kec. Delta Pawan Kab. Ketapang.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) dan Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 1203/Ktp. Diwaktu yang sama juga digelar kegiatan bakti sosial di panti jompo dan panti asuhan, Selasa (15/12/20).

Bacaan Lainnya

Dandim 1203/Ktp, Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H,M.Sc, melalui Pasi Intel Kodim 1203/Ktp Kapten Inf Mardianus menerangkan kegiatan ini sengaja kita dilakukan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD tahun 2020, dengan mengusung tema “Bersama Kita Bisa”,”ujar Kapten Inf Mardianus di sela-sela Kegiatan.

Pasi Intel mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada FKPPI dan Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 1203/Ktp yang telah membantu dan mendukung kegiatan Karya bakti TNI dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD tahun 2020,”paparnya.

Ia menambahkan “di hari bersejarah Tentara Nasional Angkatan Darat ini, yang paling utama adalah bentuk penghormatan kepada Pahlawan yang telah gugur demi NKRI, yang kita wujudkan dalam rangkaian peringatan Hari Juang TNI-AD, mudah mudahan semangat para pejuang bisa tertanam kepada kita sebagai generasi penerus”, harapnya.

Kegiatan ini juga untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air, jiwa patriotisme dan meneladani tentang perjuangan para Pahlawan dalam mempertahankan NKRI yang kita cintai ini,” tutupnya.

Sementara itu Ketua FKPPI Ketapang, Robet J Sampo merasa bangga atas kepedulian TNI-AD dengan melakukan berbagai kegiatan-kegian bakti sosial di Hari Juang TNI-AD,ini, untuk itu kami selalu siap mendukung segala kegian bakti sosial yang di gelar TNI,”ujarnya.

(Pendim 1203)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait