Peringati Hari Juang TNI AD, Kodim 1203/Ktp Gelar Baksos

  • Whatsapp

Delikcom.com, KETAPANG – Hari Juang TNI-AD diperingati pada tanggal 15 Desember setiap tahunnya. Peringatan Hari Juang TNI-AD untuk mengenang Pertempuran selama empat hari di Ambarawa atau yang biasa disebut Palagan Ambarawa yang dipimpin Jenderal Besar Soedirman pada tahun 1945.

Hal tersebut disampaikan Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H,M.Sc, Dandim 1203/Ktp,saat memberi kata sambutan pada acara Bakti sosial dalam rangka Hari Juang TNI-AD tahun 2020, di Panti Jompo Ketapang Kel Sukaharja Kec Delta Pawan dan Panti asuhan Nurul Mujahidin Desa Mekar sari Kec. Benua Kayong Kab. Ketapang, Selasa (15/12/20).

Bacaan Lainnya

Turut mendampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVII Kodim 1203 Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura Ibu Suntara, beserta ibu-ibu pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVII Kodim 1203.

Baksos dalam rangka Hari Juang TNI-AD ini berupa pemberian bantuan Masker dan bantuan sembako kepada penghuni Panti Jompo Ketapang dan panti asuhan Panti asuhan Nurul Mujahidin. Semoga dampak pandemi covid 19 ini segera berakhir, “ucap Ny. Suntara saat menyerahkan bingkisan Masker.

Dijelaskan juga oleh Dandim 1203/Ktp, rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD yang digelar oleh Kodim 1203/Ktp dan jajaranya mengusung tema “Bersama Kita Bisa”jelasnya usai acara.

“Kita tidak hanya mendatangi Panti Jompo dan Panti asuhan saja, kita juga melakukan karya bhakti dan pembagian masker di Koramil jajaran Kab. Ketapang dan KKU pada hari ini, tandasnya.

Sementara itu Ustadz Nawari pengasuh Panti asuhan Nurul Mujahidin, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kodim 1203/Ktp khususnya Bapak Dandim beserta rombongan atas segala kepeduliannya dan perhatianya.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan, keselamatan dan membalas segala kebaikan bapak-bapak TNI, ”Selamat hari juang TNI-AD, semoga TNI selalu jaya,” dalam pengabdian untuk NKRI”tutupnya.

(Pendim 1203)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait