Wujudkan Rasa Syukur di Hari Juang TNI AD tahun 2020, Kodim 1203/Ktp Laksanakan Do’a Bersama

Delikcom.com, KETAPANG – Anggota Kodim 1203/Ktp melaksanakan Do’a bersama dalam rangka Hari Juang TNI AD tahun 2020. Kegiatan berlangung di Masjid Al-Mukmin, Kompleks Kodim 1203/Ktp, Jalan Letjen S. Parman, Kecamatan Delta Kawan, Kabupaten Ketapang, Selasa (15/12/2020).

Dalam sambutannya, Dandim 1203/Ktp, Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H,M.Sc mengatakan,” Sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala nikmat dan karunia Nya, pada hari ini kita melaksanakan Doa bersama dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2020.”

Bacaan Lainnya

“Kita patut bersyukur sampai saat ini tingkat kepercayaan masyarakat cukup tinggi, ini menjadi tanggung jawab kita bersama sebagai satuan Teritorial yang berada digarda terdepan yang berhubungan langsung dengan masyarakat untuk dapat menampilkan yang terbaik dalam pelaksanaan tugas,” ungkap Dandim.

Lebih lanjut, rangkaian peringatan Hari Juang TNI AD tahun ini kita laksanakan secara sederhana mengingat situasi pandemi covid-19 saat ini,” tambahnya.

Mengakhiri sambutannya, Dandim mengingatkan kedepan tugas semakin berat, untuk itu mari kita berdoa untuk kesuksesan Kodim 1203/Ktp dan TNI AD agar dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya dalam pengabdian tanpa batas,” tuturnya.

Kegiatan doa bersama dilaksanakan setelah Sholat Dzuhur yang diikuti oleh anggota baik TNI maupun PNS Kodim 1203/Ktp yang dipimpin oleh ustadz Dawam.

(Pendim 1203)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 3 times, 1 visits today)

Pos terkait