Himbauan Dandim 1203/Ktp Kepada Masyarakat Saat Liburan Akhir Tahun

  • Whatsapp

Delikcom.com, KETAPANG – Dandim 1203/Ktp Letkol Kav. Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H., M.Sc,. mengajak seluruh elemen masyarakat Kab. Ketapang dan Kab. Kayong Utara agar mengisi libur akhir tahun dengan kegiatan di rumah saja. Hal itu agar liburan aman dan nyaman dari Pandemi Covid-19., Rabu (30/12/20).

Dandim 1203/Ktp mengatakan warga tak perlu mengadakan kegiatan di luar rumah, apalagi hingga menimbulkan adanya kerumunan banyak orang. Sebab, adanya kerumunan dapat meningkatkan risiko penularan virus COVID-19.

Bacaan Lainnya

“Pandemi Covid-19 hingga saat ini belum menunjukkan tanda-tanda akan berakhir. Justru, terus terjadi penambahan di beberapa wilayah,” tuturnya.

“Karenanya mari kita biasakan perubahan hidup baru dengan, Iman, Aman, dan Imun, yaitu tetap beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa sesuai agamanya masing-masing, aman dari covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan yang kita kenal kenal dengan istilah 3M guna mencegah penyebaran Covid-19. Yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, serta istirahat cukup, olahraga teratur, jangan panik dan konsumsi makanan yang bergizi dan seimbang,” jelasnya.

Dandim menghimbau libur akhir tahun ini dapat menjadi momentum yang aman serta nyaman untuk tetap berada di rumah saja. manfaatkan dengan berkebun, membaca buku, menonton film dan lain sebagainya agar saat masuk kerja nanti, fikiran kembali fresh.

“Kami mengajak dan menghimbau masyarakat liburan kali ini adalah liburan yang aman, liburan yang juga harus nyaman, tanpa jalan-jalan tanpa bepergian,” tutupnya.

Pendim 1203/Ktp

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 1 times, 1 visits today)

Pos terkait