Walkot Pontianak Menyerahkan Mobil Ambulance

Pontianak – Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa satu unit mobil ambulance dari PT Telkom Indonesia kepada Yayasan Hidayatullah. Serah terima mobil ambulance bertempat di depan Kantor Wali Kota, Rabu (6/1/2021).

Edi berharap perusahaan-perusahaan lainnya yang ada di Kota Pontianak bisa menyalurkan CSR-nya sehingga memberikan manfaat langsung bagi masyarakat yang membutuhkan seperti halnya kendaraan ambulance dari PT Telkom Indonesia. “Sehingga bisa meringankan beban masyarakat terutama membantu mereka yang ditimpa musibah dan lain sebagainya,” ungkapnya.

Ia menambahkan, meskipun ambulance tersebut dikelola oleh yayasan, namun pada prinsipnya bantuan tersebut dapat dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat yang membutuhkan. “Jadi keberadaan ambulance ini bisa dimanfaatkan bagi masyarakat yang membutuhkannya,” sebutnya.

Edi berpesan agar bantuan kendaraan ambulance ini dikelola secara baik, dirawat dan dipergunakan sesuai dengan peruntukkannya. Sehingga kendaraan tersebut masa pakainya bisa bertahan lama. “Pesan saya, rawat mobil ini sebaik-baiknya sehingga dapat dimanfaatkan dalam jangka waktu yang lama,” pesannya

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 32 times, 1 visits today)