Bupati Ketapang Martin Rantan Sambut Korban Srwijaya SJ 182

  • Whatsapp

Delikcom.com, KETAPANG – Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos dan Wakil Bupati Ketapang Drs. H. Suprapto S bersama unsur Forkopimda Ketapang, turut jemput korban kecelakaan pesawat Sriwijaya SJ 182 asal Ketapang di Bandara Rahadi Oesman pada Selasa, (19/01/2021).

Diketahui, korban tersebut adalah Iuskandar dan Nelly yang merupakan suami istri, beralamat di Jalan Imam Bonjol Kabupaten Ketapang.

Bacaan Lainnya

Dalam keterangan persnya, Bupati mengucapkan belasungkawa mendalam atas kecelakaan ini. Beliau Berdoa kiranya almarhum dan almarhumah mendapatkan tempat yang layak disisi Tuhan YME.

Beliau juga mengungkapkan, bahwa almarhum dan almarhumah adalah teman baiknya dan juga teman saat di bangku sekolah dulu.

“Saya atas nama Bupati berserta jajaran pemerintah kabupaten ketapang mengucapkan bela sungkawa dan duka cita mendalam kepada keluarga korban yang ditinggalkan. Pak Iuskandar atau almarhum ini teman sekelas saya sewaktu dibangku sekolah dan juga ibu Nelly adik kelas saya. Selain almarhum dan almarhumah ini, ada staf di Pemerintah Kabupaten Ketapang yang menjadi korban jatuhnya pesawat sriwijaya SJ-182, diantaranya Pak Beben dan Ibu Razanah,” Kata Bupati

Lebih lanjut, “Kami dan seluruh masyarakat Kabupaten Ketapang sangat berdukacita atas musibah ini, semoga almarhum dan almarhumah dan seluruh korban yang tertimpa musibah dalam kecelakaan pesawat tersebut mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan yang Maha Kuasa.” pungkasnya. (Wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait