Wabup Ketapang Suprapto S Serahkan Jenazah Korban Sriwijaya SJ 128 Kepada Pihak Keluarga

  • Whatsapp

Delikcom.com, KETAPANG – Kedatangan Jenazah Alm Beben Sopian (59) korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182 di bandara Rahadi Oesman Ketapang disambut pihak keluarga dan pihak Pemerintah Kabupaten Ketapang, Rabu (20/1/21).

Tiba dibandara jenazah langsung dibawa kerumah duka dan di sholatkan di Masjid Al-Falah samping rumah duka jalan Urip Sumoharjo Kelurahan Kantor selanjutnya langsung dimakamkan di pemakaman keluarga H. Abdul Hamid Datuk Kaya Laksmana Muda Kelurahan Kauman Kecamatan Benua Kayong.

Bacaan Lainnya

Mewakili Pemerintah Daerah Ketapang, Wakil Bupati Drs H Suprapto, S menyampaikan duka cita atas musibah yang menimpa Alm Beben.

” Atas nama pemerintah kami mengucapkan duka cita yang sedalam-dalamnya semoga Husnul Khatimah. Dan pada kesempatan ini juga kami menyerahkan Akta kematian Alm Beben kepada keluarga Almarhum semoga dapat dipergunakan sebagaimana mestinya,” tutur Wakil Bupati Ketapang.

Selain itu Suprapto, S juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semus pihak yang terlibat baik langsung maupun tdk langsung atas pemulangan jenazah almarhum.

“Pennghargaan ini disampaikan kepada unsur Forkompimda Ketapang, Basarnas, pihak maskapai Sriwijaya Groups dan pihak lainya yang tidak bisa disebutkan satu- persatu,” ujar Suprapto.

Ia juga berharap, istri dari almarhum Beben Sopian, Razanah (58) dapat segara teridentifikasi dan segara dapat diserahkan ke pihak keluarga.

“Untuk almarhumah ibu Razanah, saya berharap Segera dpt diidentifikasi dn diserahkan ke pihak keluarga utk dapat segera dikebumikan,” ucapnya. (Wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
100 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait