Peduli Kemanusiaan, Bhabinkamtibmas, Babinsa Dan Pemuda Kendawangan Lakukan Penggalangan Dana

  • Whatsapp

Delikcom.com, KENDAWANGAN – Bhabinkamtibmas Desa Kendawangan Kiri, bersama Babinsa, Relawan Kemanusiaan Kendawangan dan Purna Paskibra Kecamatan Kendawangan pada Jum’at (22/1) melakukan penggalangan dana untuk korban banjir di Kalimantan Selatan.

Hal ini dilakukan guna membantu korban banjir di Kalimantan Selatan, yang sangat memerlukan uluran tangan dari seluruh rakyat Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Ini kita lakukan guna membantu saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah di Provinsi Kalimantan Selatan,” ujar Brigpol Firman selaku Koordinator kegiatan tersebut.

Kegiatan yang dipusatkan di Poskamling Pasar Kendawangan tersebut sangat diapresiasi oleh berbagai pihak. Salahsatunya didukung penuh oleh Polsek Kendawangan dan Koramil Kendawangan.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan kemanusiaan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa dan para Relawan tersebut. Hal ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian kita terhadap saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Kalsel,” terang Kapolsek Kendawangan AKP Antonius Trias Kuncorojati, S.H., S.IK.

Penggalangan dana direncanakan akan dilaksanakan selama dua hari, yaitu Jum’at dan Sabtu.

Dari hasil penggalangan dana hari ini di dapat sumbangan dari masyarakat sebesar tiga juta lima ratus lima puluh ribu rupiah, dan semua hasil penggalangan dana akan langsung disalurkan untuk korban banjir di Kalsel. (Wan)

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait