Pemilu Selesai, KPU Ketapang Serahkan Penghargaan Kepada PPK Marau 

Delikcom.com, MARAU – Berbagai tahapan proses Pilkada Pemilihan Umum Bupati dan Wakil Bupati Ketapang kemudian proses pencoblosan hingga pleno dari tingkat Desa, Kecamatan bahkan kabupaten dan diakhiri dengan penetapan pasangan calon terpilih telah usai. Proses yang panjang dan sempat dipesimiskan banyak kalangan karena Covid 19, namun proses pilkada di kabupaten Ketapang berjalan dengan sukses.

Ahmad Shiddiq, S.Sos. I, Komesioner KPU yang menangani bagian tekhnis, menyampaikan ucapan terima kasih secara langsung kepada Pihak Kecamatan, Polsek dan Danramil serta seluruh penyelengga dari PPK, PPS, KPPS dan PPDP.

Bacaan Lainnya

“Semua kondusif, berjalan lancar dan aman, tentunya semua ini tidak lepas dari kerjasama kita semua”, Katanya, Kamis (28/1).

“Selanjutnya kita tinggal menunggu pelantikan. Secara umum, Kabupaten Ketapang tidak ada masalah dalam proses pemilu ini. Walau sebelumnya banyak pihak meragukan pemilu tidak sukses karena berlangsung ditengah wabah Covid 19. Namun siapa sangka, justru biasanya pastisipasi pemilih 60%an lebih, kini angka partisipasi Pemilu Bupati dan wakil Bupati cukup tinggi, mencapai 71% lebih”, paparnya.

Rasa syukur juga disampaikan Danramil Marau, Pak Anton yang merasa bangga karena khususnya di Kecamatan Marau proses pemilu berjalan dengan lancar dan sukses.

“Kami pihak TNI merasa bangga karena di Kecamatan Marau pemilu Sukses. Ini semua karena kerjasama semua pihak. Sebelumnya juga saya selalu menegaskan agar Penyelengara jangan bermain-main, ikuti saja aturan” imbuh Anton.

Sementara itu, Ketua PPK Marau, Marjono, S.Pd didampingi keempat anggota, Charlin, Beni, Marnak, dan Elbiana Tais, menyampaikan terimakasih pada muspika Marau dan KPU selalu membimbing kegiatan ini.

“Kita kerja secara profesional, tidak main-main, karena kita sadar bahwa kegiatan ini emang memerlukan energi ekstra,” Kata Marjono.

“Kami bekerja mengikuti setiap proses, kalau belum genah dan selesai, kami belum bisa berhenti bekerja. Kami berterimakasih kepada PPS, KPPS, PPDP. Semoga segala pekerjaan di Catat oleh Allah SWT sebagai ladang ibadah”, sambung Marjono.

Dalam kesempatan ini juga , KPU memberikan penghargaan kepada Camat Marau, PPK dan seluruh petugas Pemilu. Sukses kegiatan ini karena semua pihak bisa bekerjasama dan saling mendukung, karena itu kerjasama yang baik akan selalu pertahankan dan tingkatkan. (Marnak)

(Visited 23 times, 1 visits today)

Pos terkait