Posko Bantuan Kemanusiaan AL Menerima Sumbangan Dari Keluarga Maritim Kendawangan

  • Whatsapp

Delikcom.com, KENDAWANGAN – Gempa yang mengguncang Sulawesi Barat beberapa waktu lalu menyisakan banyak trauma dan kesedihan warganya, berbagai bantuan kemanusiaanpun terus mengalir dari berbagai daerah sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Seperti yang dilakukan keluarga besar Maritim Kendawangan pada Jum’at (29/1/2021) menyerahkan sumbangan berupa sembako dan pakaian layak pakai kepada Posko Bantuan Kemanusiaan TNI AL di Posal Kendawangan untuk saudara yang tertimpa bencana gempa di Sulbar.

Bacaan Lainnya

Sumbangan berupa beras 20 karung (200 kg), mi instan 25 dus, minyak goreng 20 bungkus (20 kg) dan susu kotak 35 kotak serta 55 lembar pakaian layak pakai diserahkan Sajiman mewakili Kantor Unit Pelayanan Pelabuhan (UPP) Kelas III Kendawangan kepada Komandan Pos AL Kendawangan Lettu Laut (P) Eko Heriyanto di Mapos AL Kendawangan.

Dalam kesempatan itu Sajiman mengatakan bahwa bantuan tersebut hasil sumbangsih rekan rekan agen pelayaran juga rekan sekantornya.

” Kita berharap semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban saudara kita yang terkena musibah, jangan dilihat bentuk dan jumlahnya tapi rasa empati kami terhadap saudara sesama yang terkena musibah bencana gempa,” tuturnya.

Sementara itu Komandan Lanal Ketapang melalui Komandan Pos AL Kendawangan Lettu Laut (P) Eko Heriyanto mengatakan terima kasih kepada Keluarga Maritim Kendawangan yang telah menyerahkan sumbangan untuk saudara kita yang terkena musibah gempa di Sulbar.

” Semoga dalam waktu dekat bisa segera didistribusikan dengan menggunakan armada KRI tentunya bersama dengan bantuan lainnya khususnya dari Kabupaten Ketapang,” pungkasnya. ( Fendi’s )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait