Jangan Kasih Kendor Razia Masker Terus Gencar Dilakukan

  • Whatsapp

Delikcom.com, KENDAWANGAN – Dalam rangka upaya pencegahan dan penyebaran Covid-19 sejumlah aparat yang tergabung dalam Tim yang terdiri dari tim Forkopimcam Kendawangan dan personil TNI AL melakukan razia masker kepada pengguna jalan bertempat di depan Puskesmas Kendawangan Selasa (2/2/2021).

Menurut camat Kendawangan Eldiyanto S.Sos M.M bahwa razia ini merupakan bentuk upaya Forkopimcam bersama jajarannya dibantu TNI AL dan Puskesmas Kendawangan untuk menekan dan meminimalisir penyebaran virus Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Kendawangan.

Bacaan Lainnya

” Aksi razia masker ini akan terus dilakukan sampai benar benar masyarakat menyadari betapa pentingnya protokol kesehatan dengan memakai masker bila keluar rumah, menjaga jarak dan sering mencuci tangan dapat menghindari dari penyebaran virus Covid-19, juga pengguna jalan yang terjaring razia masker untuk tetap selalu memakai masker apabila keluar rumah, sayangi diri anda, keluarga dan masyarakat lainnya dan selalu tetap mematuhi protokol kesehatan,” himbaunya.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Kendawangan AKP. Antonius Trias Kuncorojati SH. SiK bahwa giat ini selain pembagian masker juga giat operasi yustisi yang dilaksanakan berdasarkan STR/70/II/Ops.2./2021 tentang menekan angka penyebaran Covid-19 di Indonesia.

“Dimana dari pernyataan Presiden bahwa PPKM tidak efektif sehingga tingkat penyebaran masih tinggi di beberapa wilayah2 Indonesia. Oleh karena itu TNI/Polri dituntut utk turun terus ke lapangan guna mendisiplinkan masyarakat dlm rangka memutus mata rantai Covid-19 ini. Salah satunya adalah pembagian masker dan ops yustisi utk meningkatkan kedisiplinan dan kesadaran masyarakat thd penggunaan masker sehari-hari,” tukasnya. (Fendi, S)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait