Menerima Vaksinasi Covid-19, Ini Kata Dandim 1203/Ktp

  • Whatsapp

Delikcom.com, KETAPANG -Dandim 1203/Ktp, Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta SH.,M.Sc,bersama Forkopimda Ketapang melaksanakan Vaksinasi Covid-19 perdana dalam rangka pencanangan vaksinasi Covid-19 Kab. Ketapang, yang berlansung di Pendopo Bupati Jalan. KH. Agus Salim, Kec. Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Selasa (2/2/2021).

Setelah melakukan pendaftaran, verifikasi dan skrining vaksin Covid -19, Dandim 1203/Ktp menerima vaksinasi Covid-19.Usai menerima vaksinasi Dandim mengatakan “Saya telah melakukan vaksinasi ini melalui empat tahapan alur pelayanan vaksinasi yaitu mulai dari Registrasi, skrining, pemberian vaksinasi, dan observasi, semuanya berjalan lancar dan saat ini tidak ada efek atau keluhan yang dirasakan ,” Ujar Dandim.

Bacaan Lainnya

Ia berharap proses vaksinasi bisa berjalan lancar hingga ke masyarakat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti disiplin memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. “Saya menghimbau kepada masyarakat Kab. Ketapang untuk tidak ragu-ragu melaksanakan vaksinasi karena saya sudah melaksanakan dan tetap dalam kondisi sehat. Mari kita dukung dan sukseskan program Vaksinasi Covid 19 “Pungkasnya.

(Pendim 1203)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait