Pencanangan Vaksinasi Covid-19 Serentak Dimulai

  • Whatsapp

Delikcom.com, KENDAWANGAN – Sejak telah diterimanya sebanyak 156 vial vaksin Covid-19 dari Dinas Kesehatan Kabupaten Ketapang akhirnya pada Selasa (2/2/2021) mulai pukul 8.15 Wiba wilayah kerja UPTD Puskesmas Kendawangan melakukan gelar vaksinasi Covid-19 yang sasarannya sementara untuk tenaga kesehatan dan 4 orang pejabat publik.

Bacaan Lainnya

Empat orang pejabat publik tersebut adalah Camat Kendawangan Eldiyanto S.Sos MM, Kapolsek Kendawangan AKP. Antonius Trias Kuncorojati. SH. SiK dan Danramil 1203-03 Kendawangan Kapt.Inf Anggoro serta Sajiman mewakili Kantor UPP Klas III Pelabuhan Kendawangan.

Supriyatno Pj Kepala Puskesmas Kendawangan yang juga ikut vaksin Covid-19 mengatakan untuk fase pertama vaksin akan diberikan selain tenaga kesehatan juga diberikan kepada tiga orang unsur Muspika Kecamatan Kendawangan dan satu orang mewakili Kantor pelabuhan. Mereka akan disuntik vaksin Covid-19 setelah sebelumnya melakukan tes screening.

lebih lanjut dikatakannya untuk fase pertama dilakukan hari ini sampai semua sasaran terpenuhi dan dilanjutkan 14 hari kemudian untuk fase kedua.

Kita berharap proses vaksinasi ini berjalan lancar sesuai harapan dan tidak menemukan hal hal yang tidak kita inginkan karena ini merupakan program pemerintah dalam rangka pencegahan dan penanggulangan pandemi Covid-19,” ungkapnya. (Fendi’s)

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait