Proses Perbaikan, Jalan Tanjung – Mahawa Ditutup Sementara

  • Whatsapp

Delikcom.com, JELAI HULU  РSetelah memulai pekerjaan sejak tanggal 25/01/21 lalu, hasil maksimal perbaikan jalan tidak menemukan solusi. Bukan kemajuan yang didapat, justru memperparah keadaan. Kendaraan yang lalu lalang membuat jalan yang baru ditimbun semakin parah. Hal ini di ungkapkan Pak Heryadi sebagai Pengawas Lapangan PT. Cargill.

“Harus ada penutupan jalan untuk sementara, khususnya roda empat dan roda enam, tujuannya agar pekerjaan jalan tidak terganggu hingga beraktivitas lancar, jadi alat berat kita biar fokus perbaikan jalan, tidak diarahkan untuk bantu tarik unit yg amblas”, jelasnya, Sabtu (6/2).

Bacaan Lainnya

 

Evaluasi juga dilakukan oleh Forkopimcam Jelai Hulu, melalui surat pemberitahuan no: 300/62/TIB, yang meinstruksikan untuk menutup jalan semua jenis kendaraan kecuali ambulan dan sepeda motor. Penutupan akan dilakukan mulai tanggal 8 sampai tanggal 15 Pebruari 2021.

Setelah di konfirmasi melalui WA, Camat Marau Ungai, S.IP membenarkan surat pemberitahuan tersebut, “Benar, surat pemberitahuan ini adalah kesempatan setelah kami rakor evaluasi progres pekerjaan di lapangan, Kamis (4/2)di ruang rapat kantor camat Jelai Hulu”, terangnya.

Melalui media sosial dan media massa, diharapkan instruksi ini bisa tersebar keseluruh masyarakat. Hingga warga pemakai jalan mematuhinya sehingga perbaikan jalan bisa tetap dilaksanakan secara maksimal. (Marnak)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %

Pos terkait