Dandim 1203/Ktp, Beri Apresiasi Dan Ucapan Di Hari Pers Nasional 2021

Dandim 1203/Ketapang, Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H, M.Sc

Delikcom.com, KETAPANG – Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H, M.Sc, mengapresiasi insan Pers Pers yang senantiasa menjadi garda terdepan dalam mencerahkan masyarakat, serta memberi informasi yang dibutuhkan masyarakat”

Hal tersebut disampaikan orang nomor satu di Kodim 1203/Ktp ini saat mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 yang diperingati pada hari ini ,Selasa (9/2/2021).

Bacaan Lainnya

Tahun ini tema yang diangkat adalah “Bangkit Dari Pandemi, Pers Sebagai Akselerator Perubahan dan Pemulihan Ekonomi.

“Saya dan segenap keluarga besar kodim 1203/Ktp mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021,”Semoga Pers senantiasa menjadi garda terdepan dalam mencerahkan masyarakat,memberi informasi-informasi,”ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1203/Ktp juga berharap kepada insan Pers atau insan media untuk ikut membantu pemerintah menangkal serta memerangi penyebaran berita-berita hoaks yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Dengan semangat yang sama untuk menjaga keutuhan NKRI, serta semakin memperkuat kebhinekaan yang ada dalam bingkai NKRI yang kita cintai,”tandasnya.

Sehingga dengan semangat kebhinekaan tersebut dapat mendorong produktivitas dan optimistisme bangsa,”

(Pendim 1203)

(Visited 30 times, 1 visits today)

Pos terkait